Tips Memilih Apartemen Dengan Biaya yang Pas Sesuai Anggaran

Memilih apartemen dengan anggaran yg pas akan mendampingi anda pada investasi idaman tanpa menguras tabungan yg anda miliki. Selama ini tak sedikit orang-orang yg salah dalam memperhitungkan anggaran untuk membeli apartemen baru jadi bukan tempat tinggal yg mereka dapatkan, tetapi jerat hutang jangka panjang yg menyesatkan. Oleh sebab itu, butuh pertimbangan berbagai faktor berikut ini sebelum anda memilih hunian yg sesuai dengan anggaran yg anda punya.

Tips Memilih Apartemen Dengan Biaya yg Pas Sesuai Anggaran :

Pilih Pengembang Baru

Dibutuhkan keberuntungan untuk memperoleh apartemen dari pengembang baru. Seperti kita ketahui, biasanya pengembang akan menyampaikan diskon besar pada pembeli pertama suatu komplek apartemen baru. Bahkan anda dapat memperoleh cicilan tanpa bunga, cashback, sampai furniture rumah sebagai bonus pembelian. Lakukanlan riset mengenai developer yg sedang menyampaikan promo murah.

#1. Ukuran Apartemen

Semakin besar ukuran apartemen yg anda inginkan, jadi terus besar anggaran yg anda butuhkan. Tentu bukan opsi yg bijaksana apabila anda mempunyai anggaran minim tetapi ingin memperoleh apartemen berkapasitas besar. anda wajib dapat memilih apartemen dengan anggaran yg pas jadi anda tak terjerat hutang, dan sesuai dengan anggaran yg anda miliki.

Baca Juga : 10 Hal sebelum membeli Apartemen

#2. Lokasi Apartemen

Ini adalah faktor klasik, dimana terus strategis suatu hunian jadi terus tinggi harga yg ditawarkan. Untuk faktor ini, anda wajib sangatlah realistis. Memilih apartemen yg berada di sentra kota sempurna akan menguras tabungan yg anda miliki dan apabila anda tak punya lumayan uang, jadi akan lebih bijaksana untuk memilih apartemen yg berada di luar sentra kota, tetapi tetap dalam skala dekat dengan sentra semacam contoh apartemen sentra ada di Jakarta Pusat yg pastinya mempunyai kualitas jual yg sangat tinggi, jadi anda dapat mengakalinya dengan membeli apartemen di tempat Jakarta barat alias mungkin Tangerang alias Bekasi yg berdekatan dengan Jakarta.

#3. Status Tanah

Aspek ini tak jarang terlewatkan sebab kurangnya pengetahuan calon pembeli mengenai apartemen. anda wajib memastikan bahwa tanah yg dipakai untuk apartemen adalah residensial, bukan komersial. Jika hunian tersebut berstatus tanah komersial, bersiaplah untuk tagihan bulanan yg tak terpikirkan sebelumnya oleh anda.

#4. Fasilitas

Beberapa apartemen memperkenalkan fasilitas mewah semacam gym, kolam renang, taman bermain dan aula,tentunya fasilitas tersebut telah tak aneh lagi dan sempurna dimiliki oleh setiap pengembang. Pastikan anda memilih apartemen dengan fasilitas yg anda butuhkan semacam koneksi internet cepat memakai fiber optik, apalagi gratis pastinya ini kualitas lebih yg luar biasa jadi anda dapat memilih apartemen dengan anggaran yg pas dan menjadi kualitas investasi yg menjanjikan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
July 30, 2016 at 8:53 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar