10 Hal sebelum membeli Apartemen

Mempunyai rejeki lebih serta ingin membeli suatu apartemen sendiri. Sebelum ini anda sebaiknya simak 10 faktor yg wajib diperhatikan sebelum membeli Apartemen.

10 Hal sebelum membeli Apartemen

10 Hal sebelum membeli Apartemen

Setelah bertahun-tahun anda menyewa apartemen, kemudian anda mempunyai uang lebih untuk membeli suatu apartemen. Karena lelah untuk rutin membayar sewanya, oleh sebab itu tim Idea yg mengutip dari freshome.com akan memperlihatkan berbagai faktor yg wajib diperhatikan sebelum  akhirnya anda membeli suatu apartemen .

#1. Sebelum membeli apartemen sebaiknya anda melakukan survei terlebih dahulu untuk menentukan supaya letak apartemen anda tak terlalu jauh dengan tempat kerja, tidak hanya itu jalan masuk jalan serta kemudahan kendaraan umum menuju kesana.

#2. Lalu jangan malu bertanya ke pihak developer mengenai harga, fasilitas, keuntungan alias apapun yg mengganjal dipikiran anda mengenai hal-hal mengenai apartemen tersebut.

#3. Dan bila anda mempunyai tak sedikit opsi lokasi untuk apartemen Anda. Sebaiknya anda menyediakan waktu lebih untuk mendatangi satu-satu calon apartemen Anda.

#4. Jika anda telah menemukan apartemen idaman Anda. Cek kembali apakah fasilitas yg terdapat di dekat apartemen Anda.

Baca juga : Cara Sukses Membeli Dan Memilih Apartemen Untuk Investasi

#5. Pertimbangkan juga apakah apartemen anda dekat dengan bar, cafe alias tempat-tempat yg menyediakan live musik. Jika terbukti apartemen anda dekat tempat-tempat hiburan tersebut. Sebaiknya anda wajib berpikir ulang sebab nantinya anda akan terganggu dengan kebisingan tersebut, serta juga dikhawatirkan anak-anak anda terpengaruh oleh pergaulan tempat hiburan tersebut.

#6. Pertimbangkan juga usia bangunan yg akan menjadi apartemen Anda. Disarankan supaya tak memilih apartemen yg didalam bangunan yg telah terlalu tua.

#7. Perhatikan juga mengenai keamanan diseputar lingkungan apartemen apakah terdapat kamera CCTV serta sekuriti yg beroperasi 24 jam.

#8. Selanjutnya kalau dapat anda mencari apartemen yg mempunyai kawasan balkon teras. Untuk anda serta sekeluarga bersantai menikmati cahaya matahari.

#9. Perhatikan juga apakah bila anda membeli apartemen juga tergolong anggaran gratis untuk masuk ke dalam apartemen itu.

#10. Dan yg terbaru serta terkadang tak terpikirkan merupakan apabila anda mempunyai mobil. Tanyakan pada pihak developer apakah apabila anda memarkirkan kendaraan beroda empat di parkiran wajib membayar anggaran tambahan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »