Cara Sukses Membeli Dan Memilih Apartemen Untuk Investasi

Cara membeli dan memilih Apartemen untuk investasi ada beberapa faktor yg pelu anda perhatikan khususnya ketika anda akan membeli suatu Apartemen untuk investasi yg pasti saja akan anda jual atau sewakan kembali dan tak untuk ditempati sehingga fokuskan pikiran pada keuntungan yg akan anda peroleh kedepannya dan bukan membeli sebab selera. Baiklah eksklusif saja kita bahas tipsnya sebagai berikut ini :

 Pilih Pengembang yg Kredibel

Pengembang disini pasti saja si penjual Apartemen yg akan anda beli. Carilah properti dari pengembang yg terpercaya dan telah mempunyai nama baik di bidang urusan ekonomi properti. Cari tau dari mana asal dana pengembang tersebut apakah dari modal sendiri atau pinjaman Bank. Usahakan mencari pengembang yg memakai modal sendiri sebab resiko properti disita lebih kecil.

 Lokasi yg Strategis

Lokasi dari Apartemen yg akan anda beli untuk investasi akan sangat penting untuk memperoleh keuntungan. Pilihlah lokasi properti yg strategis contohnya properti tersebut mempunyai jalan masuk jalan yg dilewati transportasi umum dan dekat dengan fasilitas umum semacam Sekolah, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, dan lain-lain.

Harga & Pembayaran yg Tepat

Harga suatu Apartemen pasti yg menjadi pertimbangan anda untuk membelinya. Carilah harga properti yg sesuai dengan keuangan anda, jangan memaksakan membeli properti yg harganya di luar batas performa anda sebab ini sangat riskan kedepannya dan mampu menyebabkan kegagalan investasi yg anda lakukan. Rencanakan juga bagaimana tutorial anda membayar properti yg akan dibeli untuk investasi apakah dengan tutorial Cash atau pun Kredit.



Fasilitas yg ditawarkan


Fasilitas akan menjadi daya tarik mutlak seorang pembeli sehingga pastikan cari tau fasiltas apa saja yg ada disana dan bagaimana pemeliharaan fasilitas tersebut. Jadi kelak anda mampu memastikan kedepannya fasilitas yg ada tak akan sempat mengalami penurunan layanan dampak tak adanya pemeliharaan yg berkesinambungan dari pihak Pengembang Apartemen tersebut.


Bagaimana Membeli  Apartemen Untuk Investasi Dengan Return Tinggi


Apartemen dibeli ketika Timing (waktu) yg cocok Usahakan untuk mampu membeli Apartemen seawal mungkin. Dalam istilah properti, ada yg di sebut pre-launch atau masa sebelum launching. Biasanya harga pre-launch itu akan lebih murah.

Informasi dan Jaringan, bangunlah kekerabatan dengan beberapa pihak yg mempunyai info kurang lebih pembangungan apartemen itu, khususnya kapan Apartemen itu mulai mampu di beli.

Manfaatkan Kolektifitas Jaringan, Membeli apartmen seorang diri dengan membeli Apartemen beramai-ramai atau atas nama kelompok atau jaringan pasti akan sangat berbeda.

Mendeteksi Peluang Dan Meraup Keuntungan Dari Investasi Apartemen

Pilih lokasi Apartemen yg Strategis, perhatikan juga kawasan sekitarnya apakah kedepannya akan mengalami kemajuan semacam misal akan dibuat sesuatu yg akan luar biasa ketertarikan masyarakat. Perhatikan juga jalan masuk jalan menuju ke tempat tersebut,

usahakan mencari Apartemen yg mudah dijangkau lokasinya. Jika anda mempunyai dana yg lebih ada baiknya membeli dengan cara cash. Kemudian Datanglah lebih awal dalam masa launching atau pre-launching untuk memperoleh peluang memilih unit yg terbaik. dan untuk melakukan pemilihan lebih awal unit yg diinginkan.

Penting untuk memperhatikan view dari unit yg akan di beli. Hal ini khususnya penting ketika kita akan membeli apartemen untuk di sewakan. Seringkali penyewa akan sangat memperhatikan view dari Apartemen itu sendiri. Lakukan research dulu ketika mau datang ke presentasi di launching apartemen. Berapa harga NJOP di kurang lebih kawasan itu. Berapa harga sewa rata rata di kawasan itu, dsb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
September 13, 2016 at 12:30 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar