Contoh Desain Model Teras Rumah Mewah Modern

Model Teras Rumah Mewah Modern-Teras rumah ialah elemen dalam suatu hunian yg memiliki tidak sedikit manfaat tergantung dimana teras itu di tempatkan mampu di depan, samping maupun belakang, unutuk teras tahap depan biasanya bertujuan sebagai daerah transisi dari halaman luar kedalam rumah atau mampu juga sebagai area untuk menyambut tamu maupun bersantai, sedangkan samping atau belakang lebih ke faktor yg lebih private. suatu teras juga memiliki tidak sedikit model dengan sentuhan yg elegan, unik serta menarik, tidak hanya itu kita juga mampu menyesuaikan keadaan teras kita dengan model rumah kita baik sederhana, mewah maupun minimalis, hari ini saya akan kembali membahas seputar rumah yaitu mengenai model teras rumah mewah modern.

Rumah modern ialah rumah yg mengikuti perkembangan baik di segi  bentuk maupun furniture, ruamh modern juga sangat elegan dikala di padukan dengan gaya minimalis, untuk mempercantik eksterior rumah modern anda mampu menerapkan suatu taman,pagar maupun teras.

Teras rumah modern pada dasarnya lebih condong ke faktor yg praktis tetapi teteap memiliki segi elegan yg terkesan mewah, teraspun mampu kita buat pada outdoor  maupun dalam rumah, untuk lebih jelasnya lagi , berikut ini ialah berbagai contoh teras pada rumah modern.
Gambar Model Teras Rumah Mewah Modern

teras rumah yang modern

teras rumah yang modern

teras rumah yang modern
Teras Rumah gaya Modern

Selain mampu dipakai sebagai daerah menjamu tamu, teras juga mampu di gunakan anda untuk bersantai bersama keluarga, supaya meningkatkan kesan yg alamiah anda mampu menempat tanaman atau bunga pada teras anda, pemilihan furniture juga mampu anda sesuaikan dengan selera kita, baik memadukan klasik dengan modern, vintage maupun retro.

Baca Juga : model tiang teras depan rumah mewah

Untuk meningkatkan kesan yg elegan anda mampu memakai warna cat putih semacam contoh di atas, andajuga mampu mengkombinasikan warna tersebut dengann warna lainnya, tapi supaya nuansa mewah masih terasa, sebaiknya anda jangan terlalu tidak sedikit memasukkan warna lumayan 2 atau 3 saja.

Bagaimana indah serta elegan bukan?, semoga dari berbagai contoh tersebut mampu menunjukkan anda inspirasi, tapi yg paling penting dari semuanya itu ialah buatlah teras rumah yg memiliki model yg selaras dengan bentuk hunian anda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »