Dekorasi Kamar Anak Perempuan

Dekorasi Kamar Anak Perempuan. Memiliki seorang anak merupakan kebanggan tersendiri bagi kita sebagai orang-orang tua, terkadang kita orang-orang tua rutin ingin menawarkan yg paling baik untuk si buah hati, baik dari sisi fasilitas maupun kamar mereka, nah untuk bunda ibu yg mempunyai seorang anak perempuan, pada hari ini kita akan mengulas mengenai mendekorasi kamar tidur untuk anak perempuan, perbedaan yg mendasar dari suatu dekorasi kamar untuk perempuan dengan anak laki laki ialah tersdpat pada pemilihan warna maupun wallpaper dinding dan pemilihan furniture yg terlihat lebih terhadap faktor yg berbau feminim.

Pada umumnya pemilihan warna cat dinding untuk anak perempuan lebih merujuk pada warna semacam ungu maupun pink, sedangkan untuk mempertegas kesan perempuan anda mampu merilis karakter tokoh kartun semacam frozen, hello kitty maupun barbie, Berikut ini merupakan contohnya.

dekorasi kamar anak perempuan
dekorasi kamar anak perempuan yang cantik
dekorasi kamar anak perempuan yang menawan

Perpaduan warna pink dan putih semacam contoh di atas benar-benar bagus dan minimalis, tidak hanya itu juga tersedia sentuhan warna pink pada kursi dan sprei jadi terasa lebih luar biasa lagi.


Kita juga mampu mendekorasi kamar untuk dua anak semacam contoh gambar di atas, area yg luas pastinya membikin penataan ruangan terus mudah jadi tak terlalu sempit, supaya dinding anda tak terlalu monoton anda mampu memajang gambar keluarga maupun anak anda, permainan pola warna juga mampu anda gunakan semacam memadukan warna biru, kuning maupun ungu.

Jika anda mempunyai ruangan yg sempit anda mampu memakai furniture yg lebih minimalis atau dengan tutorial membikin rak gantung yg mampu anda tempatkan di dinding maupun pada aspek rumah anda, tidak hanya mempunyai kegunaan tetapi juga mampu di pakai dalam mempercantik kamar anda.

Semoga Beberapa contoh gambar  kamar anak perempuan yg telah saya berbagi mampu menawarkan anda sedikit ide terhadap anda supaya lebih mudah lagi dalam mendekorasi kamar untuk si buah hati, simak juga postingan sebelumnya yaitu mengenai tampilan kamar tidur hello kitty untuk remaja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »