Mengecat Dinding Rumah Dengan Motif Indah Dan Bagus

Mengecat Dinding Rumah Dengan Motif Indah Dan Bagus. Pada dasarnya setiap perubahan dalam rumah tergolong perlu, faktor ini berfungsi untuk menghindari kebosanan ketika kita menempati hunian tersebut serta memperoleh suasana yg baru, adapun tutorial yg mampu kita perbuat mampu mulai dari faktor yg sederhana yaitu mengubah dekorasi ruangan, mengecat dinding atau tembok ataupun dengan tutorial merenovasi rumah, untuk renovasi rumah pastinya kita wajib menyiapkan dana yg lumayan besar, untuk itu kami rekomendasikan dengan memakai tutorial yg lain yaitu mengubah warna dinding anda jadi desain rumah anda lebih fresh lagi.

Teknik mengganti warna cat dinding untuk menunjukkan desain rumah semacam baru telah semenjak lama di pakai, tetapi perbedaannya dengan kini yaitu terletak pada motif yg di gunakan jadi tak hanya membikin suasana baru tetapi juga akan meningkatkan indah rumah anda, tak sedikit sekali motif yg mampu anda gunakan untuk menghias dinding anda,baik dengan memakai motif garis atau dengan motif efek yg lainnya, nah oleh karena itu kami akan menunjukkan berbagai contoh dinding dengan motif yg indah serta juga tutorial mengecat dinding motif dengan tutorial sederhana serta mudah.

Mengecat dinding rumah mampu dilakukan oleh siapa saja serta tak wajib mempunyai kepandaian pada bidang tersebut, asalkan kita tahu caranya dengan betul, untuk itu kami akan menunjukkan berbagai faktor mengenai bagaimana tutorial mengecat dinding rumah dengan benar.

Cara Mengecat Dinding rumah Dengan Benar

#1. Untuk memperoleh akibat yg maksimal faktor pertama yg anda mampu perbuat ialah dengan membersihkan dinidng yg akan kita cat, apabila sebelumnya dinding tersebut telah anda cat jadi anda mampu mengerok hingga bersih, faktor ini berfungsi supaya ketika mengecat dinding kelak tak terjadi gumpalan.

#2. Agar cat tak kemana mana, sebaiknya kita mengosongkan ruangan yg akan kita cat serta berilah surat kabar maupun pelindung lainnya dibagian bawah supaya tak mengotori keramik anda.


#3. Selanjutnya ialah dengan memilih kuas yg akan kita gunakan, apabila bidang tembok yg akan kita cat luas jadi sebaiknya kita memakai kuas roller sedangkan untuk bagian yg susah untuk di jangkau semacam aspek ruangan kita mampu memakai kuas kecil.

#4. Cat dinding anda dengan satu arah yaitu dari atas ke bawah atau sebaliknya, jadi cat lebih merata serta untuk memperoleh akibat yg keren sebaiknya anda memakai warna cat dasar pada dinding.

Ada tak sedikit sekali motif cat pada dinding diantaranya merupakan sebagai berikut:




Untuk memperoleh motif garis pada dinding jadi terlebih dahulu kita wajib membikin pola memakai pencil pada dinding, seusai terbentuk pola garis jadi langkah selanjutnya ialah dengan memberi selotip pada garis tersebut serta selanjutnya merupakan mengecat, seusai semua berakhir jadi anda tinggal melepaskan selotip yg tadi di pasang serta rapihkan (mengecat garis yg tertutup selotip)

Pernahkah kita menonton motif indah pada dinding tetapi bukan memakai wallpaper ?,untuk mengecat motif tersebut kita mampu memakai tutorial stensil, yaitu tutorial mengecat dinding anda dengan memakai cetakan pola motif yg telah kita siapkan, tutorial mengecatnyapun terbilang lumayan mudah yaitu anda tinggal menempelkan pola tersebut pada diinding serta seterusnya anda cat mengikuti pola, tetapi terkadang orang-orang tetap bimbang dalam membikin pola motif stensil ini, oleh kjarena itu kami akan menunjukkan tutorial sederhana membikin stensil dengan mudah.

Pertama kita menentukan motif terlebuh dahulu yg akan kita pakai, caranya lumayan mudah yaitu kita tinggal mencari pada internet, serta seusai kita menemukan motif yg akan kita pakai semacam bunga jadi kita tinggal print pada kertas serta selanjutnya merupakan dengan memberi garis pemisah pada motif tersebut serta potong pola memakai cutter, bagian akhir jiplak pola motif tersebut pada karton maupun kertas plastik, mudah bukan.
Dan yg terbaru merupakan dengan memakai roller motif, tutorial ini dianggap yg paling mudah karena anda tinggal mengecat pada dinding anda, tak sedikit opsi motif yg mampu anda pakai jadi mampu di sesuaikan dengan selera kesukaan anda.

Itulah tadi berbagai dinding motif keren yg mampu anda terapkan pada hunian anda, sebetulnya tak sedikit sekali tutorial yg mampu kita gunakan untuk mempercantik dinding rumah terutama dibagian interior semacam melilitkan tali pada roller, dengan memakai kain maupun tutorial lainnya, mungkin hanya itu yg mampu di sampaikan pada peluang hari ini semoga mampu bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »